KEMENTERIAN PARIWISATA REPUBLIK INDONESIA

SANDIAGA SALAHUDIN UNO | FESTIVAL BUDAYA BETAWI KOTA TANGERANG SELATAN

Berita Populer

HUT Ke-14 Kota Tangsel LBB TANGSEL Gelar Acara Festival Budaya Betawi 2022

 


Tangsel – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang Selatan Ke 14, Kecamatan Pondok aren gelar Festival Seni Budaya Betawi, yang berlangsung di halaman kantor kecamatan pondok aren jalan graha raya bintaro No 1 Kelurahan parigi baru kota Tangerang selatan. Jumat (18/11/22).

Acara yang akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 18- 20 November 2022 di buka langsung Camat Pondok Aren H. Hendra, turut hadir Sekcam Pondok Aren, Danramil Pondok Aren, Wakapolsek Pondok Aren, Lurah serta jajaran Pondok Aren, Buya Opik Ketua LBB Tangsel, OPD dari Dinas pendidikan, DMPTSP, Tokoh Masyarakat, Tokoh Budaya Tangsel.

Dalam sambutan Buya Opik, mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia atas kerjasama nya yang telah mempersiapkan acara sehingga acara bisa berjalan dengan baik, semoga sampai akhir acara kita bisa terus menjalin kerja sama.

Saya berharap kepada seluruh panitia penyelenggara agar tetap menjaga kondisi kesehatan, karena menurutnya acara masih akan berlangsung selama 3 hari kedepan,” ujarnya.

Ditempat yang sama “Camat Pondok Aren H. Hendra, menyampaikan Alhamdulillah pada pagi hari ini dengan izin Allah SWT secara resmi saya buka Festival Budaya Betawi. Alhamdulillah acara juga dipenuhi dengan penggiat UMKM, semoga bisa menambah kemeriahan acara ini.

Disamping itu kita akan melestarikan Budaya Betawi khususnya yang di kota Tangerang Selatan juga kita ingin mempersatukan elemen masyarakat yang ada.

“Sebenarnya ini acara Festival Budaya Betawi namun dengan antusias nya penggiat UMKM patut kita Hargai walaupun para pedagang banyak di luar orang betawi, tapi itu bukan suatu ukuran untuk kita mempersatukan Suku, agama dan ras kita tidak memilih atau ada suatu persyaratan,” jelas camat.

Saya mengapresiasi seluruh kegiatan yang di gelar pada festival ini, saya berharap kegiatan ini akan sukses sampai selesai hingga tanggal 20 November 2022 nanti.

Saya juga berharap saat ini kita ketahui pandemi mulai naik lagi sehingga tetap menjaga kesehatan menggunakan masker walau pun tidak diwajibkan lagi, cuci tangan dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” imbuhnya.

Diketahui acara Festival ini di ikuti dengan berbagai kegiatan Budaya di antaranya Seni pecak Silat Betawi ,Ondel Ondel, tari tarian dan di meriahkan oleh ratusan stand penggiat UMKM Tangsel dengan berbagai macam jenis dagangan. (Rat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LIVE STREAMING FESTIVAL BUDAYA BETAWI 2022

MALAM PUNCAK FESTIVAL BUDAYA BETAWI KOTA TANGERANG SELATAN 2022 | 20 NOVEMBER 2022

TEASER FESTIVAL BUDAYA BETAWI KOTA TANGERANG SELATAN :

SPONSORSHIP :

SPONSORSHIP :

MEDIA PARTNER :

MEDIA PARTNER :

website this association on

www.lbbtangsel.co.id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *